HelpDesk UNIVED merupakan layanan bantuan online untuk berbagai pertanyaan bantuan terkait layanan di lingkungan Universitas Dehasen Bengkulu.

Segala pertanyaan terkait layanan di Universitas Dehasen Bengkulu dapat disampaikan via Tiketing HelpDesk UNIVED dengan langkah berikut

  1. akses https://helpdesk.unived.ac.id
  2. lalu klik "Open New Ticket"
  3. Silahkan isikan kolom yang ada, mohon dipastikan email yang anda tuliskan sudah benar untuk menghindari terjadinya gagal konfirmasi jawaban tim kami kepada anda.
  4. Lalu silahkan nama, nomor telepon, dan pilih jalur seleksi sesuai yang anda ikuti.
  5. Selanjutnya isikan subjek permasalahan serta isikan detail pertanyaan anda kemudian klik "Create Ticket"
  6. Untuk melakukan pengecekan dan membalas tiket dapat dilakukan dengan mengakses https://helpdesk.unived.ac.id/view.php; atau klik "Check Ticket Status" di laman Tiketing HelpDesk UNIVED (mengisikan email dan nomor tiket anda lalu klik "View")
  7. Apabila masih ada pertanyaan atau kendala maka pada kolom Post a Reply dapat diisikan keluhan tersebut lalu klik "Post Reply"